Wednesday, February 11, 2009

Sekedar Info 2

sekedar info lagi neh....ini tempatnya bagus banget. kl mau kesini blh juga, ga jauh kok dari medan.. cuma sekitar 5 jam kali yah...

tepatnya lokasi Wisata Taman Iman namanya berada di Dairi, Sitinjo. Sidikalang. disini lokasinya luas sekali yah, sampe2 satu hari ga cukup untuk menjalani lokasi disini. padaa saat kita menginjakkan kaki pertama sekali di lokasi ini...wahhh suasa rohani sudah ada tuh... dari semua agama ada disini. jadi temen2 terserah mau melihat lokasi mana yang ingin di kunjungi.

satu hal yang mungkin temen2 harus ingat kl berkunjung kesini. jangan sampai temen2 ga bawa dokumentasi misalnya kamera , jangan sampai kamera bawa yang lagi lowbat atau dah penuh... nanti bakalan menyesal kl tidak mengabadikan ke indahan yang TUHAN suguhkan di depan mata temen2... menyesal sal..sall hehehe.

oh iya bagi yang begitu merindukan berdoa pada BUNDA neh..disini tempatnya bagus sekali... ini tempat yang terbagus dari semua yang penulis jalani..hihihihi *promosi*..sueerr lho..
nah...temen2 pasti ga sabaran ingin pergi berziarah ke sini kan... di tunggu lho hehehe

foto yang berhasil diabadikan seh kurang bagus..karna pada saat itu cuaca kayak pelangi... kadang hujan, kadang gerimis, kadan mendung n kadang cerah..
trus foto2 yang disini kebanyakan kisah sengsara Yesus dan juga peristiwa2 besar lainnya.
disini banyak sekali kamar untuk semedi.. mungkin kl kita mau menyepi ..disini lah tempatnya... adem banget... .. ingin berdamai dengan SANG PENCIPTA..hmmm boleh datang kesini.