Tuesday, February 10, 2009

HappY BirtHday

Happy Birthday to Presidium Senior Ratu Para Rasul yang ke 47..wahhh sudah tua banget hehehe
tanggal 12 Januari 1946 adalah Ultah berdirinya Presidium Ratu Para Rasul Medan. sudah byk sekali pergantian yang terjadi di dalam organisasi ini seiring bergantinya tahun. tp yang penting komunitas ini sampe saat ini masih tetap berkarya. Syukur yang sebesarnya pada Tuhan dan tentunya krn doa Bunda Maria juga..komunitas ini masih bisa unjuk gigi . contohnya anggota2 kami yang muda2 dan penuh bersemangat. salut ama mereka2.

pada tanggal 18 januari 2009 kita mengadaakan acara peringatan Ultah nya Presidium kita. undangan juga datang untuk merayakan pesta yang kita buat kecil2an, sebenarnya yang kita undang lebih dari 50 orang tp yang datang yah liat sendiri deh di dalam foto. tp walaupun yang hadir cuma kami2 aja...hmmmm enjoy tuh liat lah kegembiraan kami tidak bisa kami utarakan dalam acara ini hahahhah.

salah satunya yang tidak bisa dilupakan adalah rencana dari penulis dan ketua yang berhasil ngerjaain angota2 lain hahah.. kita menyuruh mereka bernyanyi..sementara kalau kami disuruh pasti deh kami menolak dengan alasan "dari tadi kami kan sudah byk kegiatan, atau ak ini kan fotografer jadi jgan disuruh nyanyi dong..entar ngambil fotonya siapa hahhaha......
ancuurrrrrr. tp emang pestanya sangat meriah.//makanan berlebihan pokoknya enjoy...